Headline News

Pimpinan Daerah

2015, Tahun Pembinaan Wajib Pajak

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Kepala KPP Pratama Batang, Haryo Abduh Suryo Negoro menyerahkan cenderamata kepada Asisten Pemerintahan Sekda, Lany Dwi Rejeki.(humas)

Batangkab.go.id - Tahun 2015 merupakan tahun Pembinaan Wajib Pajak, di mana pada tahun ini Dirjen Pajak memberikan kesempatan kepada Wajib Pajak untuk mengoreksi kesalahannya, sekaligus memberikan pengampunan berupa penghapusan sanksi, baik denda mapun bunga yang dikenakan atas kesalahan tersebut. Kesalahan tersebut meliputi kesalahan dalam perhitungan, penyetoran, maupun pelaporan pajak. Motto yang diambil dari kebijakan ini adalah “Reach the Unreachable, Touch the Untouchable”. Hal ini disampaikan Bupati Batang dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan Sekda Batang, Lany Dwi Rejeki, saat acara Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor : 91/PMK.03/2015 tentang Pengurangan atau Penghapusan Sanksi Administrasi Atas Keterlambatan Penyampaian Surat Pemberitahuan, Pembetulan Surat Pemberitahuan, dan Keterlambatan Pembayaran Atau Penyetoran Pajak, di Aula Setda setempat, Kamis (28/5). Sosialisasi ini mengundang wajib pajak baik orang pribadi maupun badan usaha.

Wakil Bupati Menutup TMMD Reguler Ke 94 di Batang

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Wabup Soetadi bersama Dandim 0736 dan Kapolres meninjau jalan telford hasil TMMD.(humas)

Batangkab.go.id - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 94 di Kabupaten Batang yang bertempat di Desa Amongrogo Kecamatan Limpung, Rabu (27/5/15) ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Batang Soetadi. Upacara penutupan berlangsung di Lapangan Bola desa setempat, dan dihadiri oleh Forkopimda dan Kepala SKPD se Kabupaten Batang. Wakil Bupati Batang, H. Soetadi saat meresmikan jalan telford penghubung antar perdukuhan mengatakan, TMMD merupakan bukti nyata bersatunya Tentara Nasional Indonesia, Polisi Republik Indonesia  bersama masyarakat membangun desa. “Kalau sudah menyatu dengan masyarakat  TNI akan kuat, sehingga dengan kerukunan kesatuan akan tercipta situasi yang kondusif,” kata Soetadi.  

Kebersamaan dan Kekompakan Masyarakat Dapat Menolak Paham ISIS

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Bupati Yoyok Riyo Sudibyo memberikan sambutan pengarahan.(humas)

Batangkab.go.id - Untuk menanggulangi ancaman paham ISIS atau paham yuang mengancam dan merongrong negara dan Pancasila, Kabupaten Batang memilki strategi agar terhindar dan jauh dari paham tersebut. Hal tersebut disampaikan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo saat membuka kegiatan Tatap Muka Forkopimpda Dengan Tokoh Masyarakat se Kabupaten. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (25/5/15) ini mengambil tema “ISIS Merongrong Pancasila dan Agamamu”. Disampaikan Bupati, untuk menolak paham ISIS di Kabupaten Batang, kita harus menjalankan strategi yaitu semua komponen masyarakat, terutama semua Organisasi Masyarakat Islam dan tokoh masyarakat agar bersatu meningkatkan Batang untuk bisa ayem, tentrem, bersahabat dan bersaudara untuk membangun dengan suasana kondusif. “Guyub rukun mbangun Batang karo dibarengi doa sehingga masyarakat bisa sejahtera. Hal ini dapat menghindarkan pahan – paham radikal masuk ke daerah kita seperti ISIS dan paham yang merongrong Pancasila,” kata Bupati Yoyok.