Headline News

Pimpinan Daerah

Libur Lebaran Jangan Dijaadikan Alasan Menambah Waktu Bagi Rekanan Proyek

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Dengan disaksikan Bupati dan Wakil Bupati, sejumlah rekanan menandatangani Pakta Pernyataan Iktikad Baik Pelaksanaan Proyek terkait dengan proyek yang akan mereka kerjakan.(humas)

Batangkab.go.id - Delapan paket pekerjaan fisik kontruksi Kabupaten Batang dengan nilai milyaran akan segera dikerjakan. Untuk mengantisipasi munculnya permasalahan, Pemerintah Kabupaten Batang mengundang pimpinan proyek atau direktur proyek untuk menandatangani Pakta Pernyataan Iktikad Baik Pelaksanaan Proyek. Penandatanganan yang berlangsung di meeting room Bupati, Senin (14/7/14) disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Kepala SKPD. Wakil Bupati Batang H. Soetadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan penandatanganan tersebut  sudah ke dua kalinya. Hal tersebut dilakukan karena berangkat dari pengalaman yang terjadi berkali – kali selama ini. Hal ini menjadi komitmen bersama agar proyek bisa berjalan dengan lancar,  sehingga dalam melaksanakan kontrak pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku. ”Kami harapkan dengan penandatanganan iktikad baik poyek bisa selesai dengan tepat manfaat, tepat waktu dan mutu serta tertib administrasi, yang akhirnya hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, ” kata H. Soetadi.

POSKO TERPADU DINHUBKOMINFO KABUPATEN BATANG TAHUN 2014

Written by Admin on . Posted in berita

Posko Mudik Lebaran tahun 2013

Batangkab.go.id - Dinhubkominfo Kabupaten Batang beserta Jajarannya mempersiapkan Posko Terpadu yang berlokasi di Kantor Dinhubkominfo Kabupaten Batang Jl. Raya Kandeman KM 05 Batang. Posko terpadu tersebut akan diselenggarakan pada hari/tanggal Senin 21 Juli Pukul 00.00 Wib (H-7) s.d Selasa 5 Agustus Pukul 24.00 WIB (H+7) lebaran. Posko terpadu tersebut merupakan posko pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas guna memberikan pelayanan prima, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik dan menekan tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas, posko tersebut dijaga oleh 90 personil Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Dinas Kesehatan, PMI dan Stakeholder terkait. Posko tersebut menyediakan fasilitas berupa : Rest Area Gratis bagi pemudik yang dapat menampung 160 pemudik dengan fasilitas berupa: makan

SEKDA LAKSANAKAN TARAWIH UKHUWAH DI PECALUNGAN

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Sekda Drs. Nasikhin, MH menyerahkan kenang-kenangan kepada takmir Masjid Baitut Taqwa saat melaksanakan tarawih ukhuwah di masjid tersebut.(humas)

Sekretaris Daerah Kabupaten Batang, Drs. Nasikhin, MH beserta sejumlah jajarannya melaksanakan tarawih ukhuwah di Masjid Baitut Taqwa Desa Selokarto Kecamatan Pecalungan, Jum’at malam, 11 Juli 2014. Usai tarawih Nasikhin mengatakan sholat tarawih ukhuwah disebut juga sholat tarawih persaudaraan di mana masyarakat Batang, yang bertujuan agar masyarakat Desa Selokarto Kecamatan Pecalungan Dengan Pemerintah Kabupaten serta para ulama umaro bisa guyup rukun. Manunggale (bersatunya-red) pemerintah, ulama, masyarakat saling silahturahmi dan mendo’akan agar dalam melaksanakan pekerjaan bisa berjalan dengan baik, dapat memberikan kesejahteraan masyarakat serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.