Headline News

Pimpinan Daerah

KETUA UPKP2 BATANG DITERIMA DI KOMISIONER KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Pultoni (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Sementara UPKP2 Batang, Abdul Wahid.(humas)

Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (UPKP2) Senin, 3/8, mengadakan silahturahmi dan tasyakuran, sekaligus perpisahan sang ketua, Pultoni, yang telah terpilih dan diterima menjadi salah satu anggota Komisioner Kejaksaan Republik Indonesia di Jakarta. Pultoni mengatakan, acara silahturahmi ini dijadikannya ajang pamitan dirinya selaku ketua, karena dia telah mengikuti seleksi dan terpilih menjadi salah satu anggota komisioner Kejaksaan Republik Indonesia. Dia akan dilantik pada hari Kamis besok di Jakarta. “Hari ini merupakan hari pamitan saya, karena tanggal 5 besok saya mengundurkan diri menjadi Ketua UPKP2 Batang,” ujar Pultoni pada acara yang digelar di Kantor UPKP2 tersebut.  

Ribuan Masyarakat Ikuti Halal bi Halal Dengan Bupati Batang

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Tari Sufi ikut memeriahkan “Pesta Rakyat” dalam rangka Halal bi Halal masyarakat dengan Bupati dan FKPD Batang.(humas)

Ribuan masyarakat Batang Sabtu malam (1/8/15) memadati Rumah Dinas Bupati Batang. Kedatangan masyarakat itu tidak untuk berdemonstrasi, tetapi mengikuti silaturahi dan halal bi halal dengan Bupati dan Jajaran FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah). Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo di hadapan ribuan masyarakat yang hadir mengatakan, silaturahmi akbar dengan  rakyat Batang dan jajaran FKPD yang mengusung tema ‘pesta rakyat’ dimaksudkan untuk mendekatkan rakyat dengan jajaran pejabat Kabupaten Batang terutama jajaran FKPD. Selain itu, digelarnya silaturahmi di rumah dinas Bupati agar masyarakat juga mengetahui kondisi rumah dinas Bupati. Masyarakat bisa melihat secara dekat suasana lingkungan rumah dinas. “Karena rumah dinas Bupati merupakan rumahnya rakyat juga,” kata Bupati Yoyok.