Headline News

Pimpinan Daerah

GARAM TIDAK BERYODIUM DAN BORAK MASIH DIJUAL DI PASAR

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Tim Monitoring melakukan pemantauan di sejumlah pasar tradisional.(humas)

Batangkab.go.id – Tim Monitoring Pengawasan Pemantauan Pengawasan Keamanan Pangan, Barang Beredar Dan Jasa, Barang Dalam Keadaan Terbungkus, Barang Kadaluarsa, Peredaran Daging Dan Ayam, Daging Sapi Dan Telur, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Batang masih menemukan makanan kadaluwarsa dan borak terjual bebas. Barang-barang ini ditemukan saat Tim melakukan monitoring di sejumlah pasar di wilayah Batang beberapa waktu lalu. Kasi perlindungan Konsumen Disperindag, Kety mengatakan Tim kembali temukan makanan yang kadaluwarsa seperti roti kemasan, kopi susu, garam yang tidak beryodium dan borak yang terjual bebas. “Di Pasar Warungasem kita temukan garam yang tidak beryodium, kopi susu yang kadaluwarsa dan borak. Di Pasar Bawang kita temukan borak, mie kadaluwarsa. Begitu juga di Pasar Tersono roti kemasan yang kadaluwarsa dan borak masih ditemukan,” jelas Kety.  

PENUTUPAN TMMD DESA SIDALANG TERSONO

Written by Admin on . Posted in berita

Wakil Bupati Batang menandatangani berita acara hasil pelaksanaan TMMD

Batangkab.go.id – Bertempat dilapangan Desa Sidalang Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Senin (23/05) dilaksanakan kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2016 dengan Irup Dandim 0736 Batang Letkol Inf. Fajar Ali Nugraha, S. Sos, dengan dihadiri Wakil Bupati Soetadi, dan forkopimda serta  pasukan upacara dari Kodim 0736/Batang 1 SST, Posmat AL 1 SSR, Polres Batang 1 SST, Dishub Kabupaten Batang 1 SST, serta Satpol PP, Perangkat Desa, Linmas, masyarakat desa sidalang.

KADES SE KABUPATEN BATANG IKUTI PEMBINAAN TAAT HUKUM

Written by Admin on . Posted in berita

Kabag Pemdes Rahmat membuka acara Pembinaan Masyarakat Taat Hukum

Batangkab.go.id – Pemerintah Kabupaten Batang melalui Bagian Pemerintah Desa bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Batang menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Masyarakat Taat Hukum yang diselenggarakan di aula kantor Pemkab Batang selasa ( 24/5) kegiatan tersebut diikuti oleh SKPD terkait dan para Kepala desa se Kabupaten Batang. Kepala Bagian Pemerintah Desa Rahmat Nurul Fadilah mengatakan kepada bapak ibu kepala desa se kabupaten batang untuk dapat mengikuti,  memahami betul dan dapat melaksanakan secara baik penjelasan dari bapak kejaksaan negeri Batang terkait pembinaan tertib hukum.

BATANG, PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 108

Written by Admin on . Posted in berita

Wakil Bupati Batang bertindak sebagai Inspektur Upacara

Batangkab.go.id – Pemerintah Kabupaten Batang melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke 108 tahun 2016. Selaku inspektur upacara Wakil Bupati Batang Soetadi yang diikuti, Forkopimda, para SKPD dilingkungan pemkab Batang, TNI, Polri, Satpol PP, Dishubkominfo, karyawan kayawati dilingkungan pemkab batang, ormas, dan pelajar. Upacara dilaksanakan di halaman kantor pemkab setempat, jum’at 20 mei 2016. Salah satu inspirasi yang bisa kita serap dari berdirinya Boedi Oetomo sebagai sebuah organisasi modern pada tahun 1908 adalah munculnya sumber daya manusia indonesia yang terdidik memiliki jiwa nasionalisme kebangsaan dan memiliki cita-cita mulia untuk melepaskan diri penjajahan. Dengan tampilnya