Headline News

Pimpinan Daerah

LOMBA MASAK IKAN DAN BAZAR PRODUK OLAHAN IKAN

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Para juri, antara lain Hj. Hesti Soetadi, istri Wabup Soetadi, memberikan penilaian Lomba Masak Ikan.(humas)

Batangkab.go.id - Pemerintah Kabupaten Batang melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Batang bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang menyelenggarakan Lomba Masak Ikan Dan Bazar Produk Olahan Ikan Tingkat Kabupaten Batang Tahun 2015. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Batang dan di lapangan parkir kantor setempat, Rabu (25/3/15).

Pedagang Pasar Batang Menempati Pasar Darurat

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Bupati Yoyok Riyo Sudibyo mengambilkan nasi tumpeng untuk para pedagang pada acara Tasyakuran Pindahan Pasar Batang ke Pasar Sementara.(humas)

Batangkab.go.id - Pembangunan Pasar Batang yang berada di Jalan Jend. Sudirman akan segera dimulai. Pembangunan ini karena Pasar Batang dinilai sudah tidak layak lagi, sehingga akan dibangun lagi agar lebih representatif. Proses pembangunan saat ini dalam tahap pemindahan para pedagang ke Pasar Sementara. Para pedagang telah mulai pindah, menempati pasar darurat   di Jl. Sutomo Kelurahan Kauman Batang sejak 16 Maret 2015 lalu. Hari ini, Rabu (25/3) para pedagang mengadakan tasyakuran dan doa bersama di pasar sementara tersebut. Selain pedagang, kegiatan ini dihadiri Pimpinan SKPD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Tasyakuran dengan doa bersama dipimpin oleh KH. Zainal Mutaqim, dan dilanjutkan dengan makan bersama nasi tumpeng.  

PLN SIAPKAN CSR PLTU RP. 1 MILIAR

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Direktur PT PLN Sofyan Basir melakukan sosialisasi PLTU di Kantor Balai Desa Karanggeneng Kecamatan Kandeman.(humas)

Batangkab.go.id - PT Perusahaan Listrik Negara telah menyiapkan anggaran Corporate Social Responsbility sebesar Rp. 1 miliar pada tiga desa lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Tiga desa tersebut adalah Ujungnegoro, Karanggeneng dan Ponowareng. Manajer PT PLN Area Pekalongan, Djoko Tri di Pekalongan, Senin (23/3) dalam pertemuan di Kantor PLN Batang, mengatakan bahwa penyaluran CSR tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga terkena dampak PLTU. “Kami telah siapkan CSR sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan kepedulian yang menyangkut kesejahteraan masyarakat. Dalam waktu dekat ini, CSR siap digulirkan,” katanya.