Headline News

Pimpinan Daerah

BATANG, PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 108

Written by Admin on . Posted in berita

Wakil Bupati Batang bertindak sebagai Inspektur Upacara

Batangkab.go.id – Pemerintah Kabupaten Batang melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke 108 tahun 2016. Selaku inspektur upacara Wakil Bupati Batang Soetadi yang diikuti, Forkopimda, para SKPD dilingkungan pemkab Batang, TNI, Polri, Satpol PP, Dishubkominfo, karyawan kayawati dilingkungan pemkab batang, ormas, dan pelajar. Upacara dilaksanakan di halaman kantor pemkab setempat, jum’at 20 mei 2016. Salah satu inspirasi yang bisa kita serap dari berdirinya Boedi Oetomo sebagai sebuah organisasi modern pada tahun 1908 adalah munculnya sumber daya manusia indonesia yang terdidik memiliki jiwa nasionalisme kebangsaan dan memiliki cita-cita mulia untuk melepaskan diri penjajahan. Dengan tampilnya

KORPRI SEBAGAI PELAYAN PUBLIK

Written by Admin on . Posted in berita

Pemberian Tali Asih oleh Drs. Tulyono, M.Si

Batangkabgoid – Rapat Kerja (Raker) Tahunan memiliki makna yang penting untuk dilaksanakan, karena Raker merupakan sarana konsolidasi intern untuk melaporkan pelaksanaan program kerja tahun lalu serta menyusun program kerja organisasi ke depan yang lebih baik kata Wakil Bupati Batang Soetadi pada saat membuka Rapat kerja tahunan dewan pengurus Korpri kabupaten Batang tahun 2016 yang dilaksanakan  di aula kantor pemkab batang selasa 17 mei 2016.

USTADZ YUSUF MANSUR AJAK MASYARAKAT BATANG UNTUK PERCAYA DIRI

Written by Bagian Humas dan Protokol on . Posted in berita

Foto : Ustadz Yusuf Mansur memberikan tausiah di Batang.(humas)

Manusia sebagai hamba Allah yang diciptakan sebagai mahluk paling sempurna. Untuk itu kita harus selalu percaya diri  di hadapan sesama  manusia. Sebagai umat yang terbaik juga tidak diperkenankan untuk merendahkan diri sendiri. Hal ini akan mengurangi kepercayaan atas keberadaan  Allah yang akan selalu menolong dan mengijabah doa umat-Nya. Demikian ceramah Ustadz Yusuf Mansur, Pimpinan Ponpes Darul Qur’an Tangerang  saat memberikan tausiahnya di hadapan  ribuan  jamaah pengajian di Batang. Pengajian yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan menyambut bulan Ramadhan ini berlangsung di Masjid Agung Darul Mutaqim Batang, Rabu, 18/5/16 dan dihadiri oleh PNS, pelajar, jamaah pengajian dan masyarakat Batang. Disampaikan juga oleh Ustadz Yusuf Mansur, manusia senantiasa diwajibkan untuk berikhtiar  atau berusaha untuk menggapai sesuatu  maupun  cita – cita. “Kita diwajibkan untuk berikhtiar  dan memohon doa dan  yakin akan  pertolongan Allah yang akan mengabulkan semua doa. Semua di dunia ini milik Allah, dan kita yakin atas  izin Allah cita – cita kita akan tercapai,” kata Ustadz kondang yang biasa menghiasi layar kaca ini.

PASIS DIKREG SESKOAD KKL DI PEMKAB BATANG

Written by Admin on . Posted in berita

Bupati Batang tukar menukar cinderamata dengan Kol. Inf. Erwansyah

Batangkab.go.id – sebanyak 18 Peserta dari Sekolah staf komando angkatan darat (Seskoad) Bandung, senin 16 mei 2016 mengadakan kuliah kerja lapangan (KKL) studi wilayah pertahanan Pasis Dikreg LIV di Wilayah Kabupaten Batang, rombongan KKL Seskoad diterima langsung oleh Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo yang didampingi Sekda Nasikhin, dan SKPD  terkait di aula kantor pemkab setempat.