Calon Wakil Bupati No. 1 Suyono Melakukan Pencoblosan Di TPS 02 Desa Limpung

Calon Wakil Bupati Nomor 1 Suyono usai mencelupkan tinta pemilu
Pagi (15/02/2017) tepat jam 10.00 pagi, Calon Wakil Bupati nomor 1 Suyono, S.IP melakukan pencoblosan dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang tahun 2017 di TPS 2 Desa Limpung Kecamatan Limpung yang berlokasi di Balai Desa Kimpung dengan didampingi keluarga yang juga ikut mencoblos.

Dalam kesempatan tersebut, setelah pencoblosan pria yang pernah menjadi anggota DPRD Kab. Batang menghimbau agar masyarakat berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya agar pilkada sukses dan membawa Batang lebih baik.

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Batang itu mengungkapkan apabila dirinya dan Wihaji diberi amanah untuk memimpin Batang maka akan mengimplementasikan program-programnya, diantaranya adalah santunan kematian diberikan kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, insentif untuk guru madin, karena guru madin adalah orang yang mengawal akhlak anak-anak kita, pengadaan 1 unit mobil desa untuk masyarakat, smart village, pembangunan infrastruktur yaitu perbaikan saluran irigasi, jembatan, perbaikan jalan rusak dan infrastruktur yang menopang masyarakat, perbaikan obyek wisata dan pembangunan destinasi wisata baru berbasis pemberdayaan masyarakat, pelatihan penyuluhan produksi perikanan, pertanian, perkebunan dan peternakan serta subsidi sarana dan prasarananya serta pendidikan menengah terjangkau dan optimalisasi kesejahteraan guru honorer.

Apabila kalah Suyono mengatakan bahwa dirinya melakukan pertarungan politik siap menang dan siap kalah dan tentunya kita paham akan demokrasi dan paham akan kesepakatan-kesepakatan yang diprakarsai KPU Kabupaten Batang dan akan mentaati kesepakatan itu.

Di TPS 2 Desa Limpung itu sendiri, sebelumnya pada pukul 08.00 WIB Camat Limpung Drs, Windu Suriaji menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut, sampai berita ini diturunkan (10:43 WIB) dari daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 393 pemilih sudah melakukan pencoblosan 285 pemilih dan pemilik suara masih banyak berdatangan ke TPS tersebut.

Bagikan ke Jejaring Sosial