Peribat Batang ditahan Imbang PSS Sleman

Persibat Batang gagal menuai kemenangan di kandang mereka pada pekan keempat Liga 2 2017. Itu setelah, mereka ditahan imbang PSS Sleman tanpa gol di Stadion Moh. Sarengat Batang, Minggu (14/5) sore.
Hasil ini membuat Persibat masih bertahan di posisi ke 6 klasemen dengan 5 poin. Sementara PSS berada di peringkat ke 2 dengan nilai 7
Babak pertama
Kedua tim menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Persibat mendapatkan peluang emas melalui Honi Makrufan dan Dani Namangge Namun bola hasil tendangannya masih bisa diamankan kiper PSS Sleman,
PSS membalas dengan memberi ancaman lewat sepakan Strikernya Namun bola masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Persibat M. Sendri Johansyah.
Pertarungan ketat terjadi di lini tengah. Tak jarang bola berhenti di area lini tengah lantaran duel sengit terus terjadi di sektor tersebut.
Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih belum bisa mencetak gol.
Babak kedua
Ancaman diberikan Persibat Batang melalui sepakan Honi Makrufan yang menusuk pertahananan PSS Sleman namun upayanya berhasil digagalkan pemain belakang PSS Sleman.
Peluang emas kembali didapatkan melalui Tugi Hadi yang menyambut umpan Wahyu, sayang, bola hasil sundulan Tugi Hadi masih diatas gawang PSS Sleman
PSS juga memberikan perlawanan. Namun upaya mereka juga mampu diredam dengan baik oleh para penggawa tim Laskar Alas Roban.
HIngga pertandingan berakhir, skor masih imbang tanpa gol.(Caca-McBatang)

Lihat Berita Foto dari Berita ini

Bagikan ke Jejaring Sosial