Bupati Batang Melantik Empat Pejabat Struktural

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo melantik empat Pejabat Eselon II.
Bupati Batang Melantik Empat Pejabat Struktural Pemerintah Kabupaten Batang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyelenggarakan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Batang yang dilaksanakan diaula kantor BKD Batang jumat 7 oktober 2016.

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo melantik empat Pejabat Eselon II. Pejabat yang dilantik antara lain, Drs. Retno Dwi Irianto, MM sebelumnya menjabat Kabag Organisasi setda Kabupaten Batang menduduki jabatan baru Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Batang. Wahyu Budi Santoso, S.Sos, MM sebelumnya menjabat Camat Banyuputih menduduki jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang. dr. Hidayah Basbeth sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Batang menduduki jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batang. Ari Yudianto, SH sebelumnya menjabat Kabag Pengendalian Pembangunan menduduki jabatan baru Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan ESDM Kabupaten Batang. 

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo mengatakan bahwa untuk memuaskan orang itu tidak bisa kita lakukan, karena kita untuk mencoba untuk berbuat dan bekerja lebih baik, dengan hal yang menilai pekerjan itu bukan manusia tapi yang menilai pekerjaan itu adalah yang diatas yakni Allah SWT, 

Jabatan yang diberikan ini merupakan amanat yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya, saya titip masyarakat saya kepada saudara yang baru saja dilantik mari kita perbaiki bersama walupun tidak ada yang sempurna akan tetapi kita untuk berbuat yang lebih baik ujar Bupati Batang pada saat memberikan sambutan pada acar pelantikan.

Bupati menyampaikan kurang lebih tiga bulan lagi ada penataan SOTK baru mohon untuk dipersiapkan karena kita juga perlu tahapan-tahapan yang dilaksanakan dengan benar sesuai dengan aturan hukum yang ada. Amanat ini amanat rakyat mari kita perbaiki yang kurang dan kita buat yang terbaik.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Batang Nasikhin, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, para SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang.
Lihat Berita Foto dari Berita ini

Bagikan ke Jejaring Sosial