Wakil Bupati Batang Lepas 70 Peserta FASI Kabupaten Batang ke Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Wakil Bupati Batang Lepas Peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Badko TPQ Tahun 2016

Batang – Badan Koordinasi Taman Pendidikan Al Qur’an (BADKO TPQ) Kabupaten Batang akan melaksanakan kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke Tingkat Provinsi Jawa Tengah, dalam hal ini Wakil Bupati Batang Soetadi melepas secara langsung peserta FASI Badko TPQ Kabupaten Batang ke Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di aula pemkab Batang jum’at 16/12/16.

Misbahul Huda selaku ketua kafilah Kabupaten Batang dalam laporannya mengatakan kegiatan FASI ke 6 Badko TPQ Provinsi Jawa Tengah di Donohudan Kabupaten Boyolali akan dilaksanakan mulai hari ini jumat sampai dengan sabtu malam, kami seluruh kafilah berjumlah 6 orang, pendamping/oficial 25 orang, dan untuk peserta 70 anak dan  pengombyong ada 60 orang jadi kesulurahan berjumlah 161 personil.

Alhamdulillah ini kita sudah dipersiapkan semuanya dan untuk peserta sendiri juga sudah mempersiapkan diri dengan baik dan semoga nanti dalam ikut berpartisipasi lomba di sana kami mendapatkan hasil yang masksimal, kami mohon doa dan arahan dari bapak wakil bupati agar dalam pelaksanaan kami disana bisa sesuai dengan harapan  yang diinginkan dan mendapatkan hasil yang baik tandas Misbahul huda.

Wakil Bupati Batang Soetadi dalam sambutanya berpesan bahwa penghargaan, apresiasi yang tinggi kepada anak-anaku yang tentunya sudah melalui seleksi, melalui pengamatan maupun melalui lomba internal kabupaten. Dan kepada para bapak ibu wali santri atau pendamping yang telah bisa menyiapkan anak-anak kita didalam rangka mewakili santri se kabupaten batang untuk maju ke tingkat provinsi Jawa Tengah.

Tentunya para bapak/ibu dan para pendamping ini turut bangga apalagi nanti membawa hasil prestasi yang diperoleh, silahkan ikuti bekal yang telah disampaikan para pendamping untuk ditekuni karena untuk ikut dan siap bertanding atau siap berlomba ke tingkat Provinsi Jawa Tengah. Namun demikian untuk anak-anak yang akan ikut lomba jangan tegang untuk menghadapi lomba, kita harus santai dan tenang apa yang sudah kita bekali harus di manfaatkan semaksimal mungkin ujar Soetadi pada saat memberi arahan pada pelepasan FASI kabupaten Batang di aula Pemkab Batang.

Disiplin yang diberikan silahkan tunjukan yang baik jaga kekompakan dan kebersamaan sesama santri, dan kepada para pendamping mohon untuk didampingi para peserta ini agar di bimbing dan diberi sport agar anak tidak minder dalam mengikuti lomba dan agar anak-anak kita tampil bisa tetap prima dan diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dan tetap percaya diri karena kebersamaan dan kekompakan ini sangat penting.

Kepada para peserta lomba tolong berjuang secara maksimal dan kami akan memberikan bonus kepada yang juara dan mudah-mudahan prestasi yang didapat lebih baik dari tahun kemarin  selamat berjuang dan bertanding semoga Allah memberi ridhlo kepada peserta lomba dan membawa prestasi yang lebih baik lagi serta membawa nama baik kabupaten batang ujar Soetadi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Batang Soetadi memberikan ucapan selamat kepada para peserta dan pendamping dengan bejabat tangan.(Iwn)

Lihat Berita Foto dari Berita ini

Bagikan ke Jejaring Sosial