UPACARA PENUTUPAN LATIHAN MFD KARYAWAN PDAM BATANG

PELATIHAN PENDIDIKAN MENTAL FISIK DISIPLIN Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji (dua kiri),menyiram peserta pelatihan dalam acara upacara penutupan pelatihan MFD (Mental Fisik Disiplin) di Kantor PDAM Kabupaten Batang, Kamis (9/3). Acara pelatihan diikuti karyawan/karyawati PDAM Kab. Batang TA 2018 sebanyak 85 orang. Pelatihan bertujuan untuk membentuk karakter karyawan dan Karyawati PDAM agar dijenjang kedepan ada generasi-generasi muda yang bisa membangkitkan dan memajukan PDAM Batang.MC Batang, Jateng/ArgaUlfahPradana/Chacha.

Bertempat di Kantor PDAM Kab. Batang (8/03/2018) telah dilaksanakan upacara penutupan pelatihan MFD (Mental Fisik Disiplin) untuk karyawan/karyawati PDAM Kab. Batang TA 2018.

Adapun Pejabat upacara sebagai Irup Yulianto (Direktur PDAM Kab. Batang), Dan Up Rifki (Karyawan PDAM), Pa Up. Kapten Inf Agung budiono (Pasiop Kodim 0736/Batang).

Hadir dalam Upacara : Direktur PDAM Kab. Batang (Yulianto), Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji), Seketaris PDAM (Bapak Sapto), Pembina dan siswa PDAM, seluruh kasubak PDAM, seluruh Kabag PDAM dan seluruh Kasi PDAM

Dalam amanatnya Yulianto mengatakan, kegiatan latihan MFD ini adalah untuk membentuk karakter karyawan dan karyawati agar dijenjang kedepan ada generasi-generasi muda yang bisa membangkitkan dan memajukan PDAM Batang.

“Dengan adanya tradisi pelatihan ini diharapkan akan menambah kedisiplinan karyawan PDAM, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan bisa bekerja dengan profesional,” tutur Yulianto.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, kegiatan ini bukan untuk penyiksaan tetapi untuk mendidik karyawan dan karyawati PDAM supaya memiliki rasa dedikasi yang tinggi, Senior-senior kalian juga pernah merasakannya.

“Kami dari pihak PDAM  mengucapkan terimakasih yang banyak kepada pelatih dari Kodim 0736/Batang, yang telah bersedia meluangkan waktu  untuk membimbing dan mendidik karyawan dan karyawati PDAM selama 1 minggu,” ungkapnya.

Menurutnya, latihan ini  bertujuan untuk membentuk karakter FMD (Fisik Mental Disiplin), selain untuk mendidik mental fisik dan disiplin, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina kekompakan dan royal kepada pimpinan.

“Karyawan/karyawati PDAM Kab. Batang yang baru  di wajibkan untuk mengikuti latihan MFD (Mental Fisik Disiplin) karena pelatihan ini sudah menjadi program dari PDAM Batang,” pungkasnya.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama sepekan dari tanggal 3 hingga 8 Maret 2018, yang juga merupakan pelatihan angkatan ke-4yang diikuti kurang lebih 85 orang. Dalam bentuk pelayananPDAM Batang telah memperoleh penghargaan peringkat ke-2 di tingkat nasional(Heri/SAK/Mc Batang)

Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis
Lihat Berita Foto dari Berita ini

Bagikan ke Jejaring Sosial