Wabup Batang Berpesan Jangan Terpengaruh Perkembangan Zaman Yang Negatif

Batang - Wakil Bupati Batang, Suyono berpesan kepada para orang tua agar membimbing putra putrinya untuk tidak terpengaruh perkembangan zaman yang negatif, terlebih karena penggunaan Handphone yang mengakibatkan hal-hal negatif yang berdampak sampai ke dunia nyata.

“Penggunaan handphone di zaman sekarang sangat berbahaya jika anak-anak tidak dibatasi dan diarahkan oleh orang tua, karena dengan hp semua dapat diakses, mulai dari hal positif sampai hal negatif yang seharusnya tidak layak bagi anak,” jelas Wakil Bupati Batang Suyono saat memberikan sambutan Tarawih Ukhuwah Bupati dan Wakil Bupati Batang di Masjid Al Muttaqin Desa Kedung Segok, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Rabu (22/5/2019).

Ia mengatakan menjadi orang tua harus tetap menjaga putra putrinya jangan sampai ikut-ikutan melakukan hal negatif setelah melihat hp.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh warga agar taat membayar pajak demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Batang.

“Dengan membayar pajak, dapat membangun sarana ibadah, bantuan sosial, pembangunan irigasi dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar menyekolahkan anak-anak mereka setinggi-tingginya agar menjadi generasi yang hebat.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Batang Suyono berkesempatan menyerahkan bantuan yang totalnya mencapai Rp20 juta, untuk kemakmuran masjid, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bantuan uang tunai lansia serta anak yatim piatu. (MC Batang, Jateng/Jumadi)


Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis