Bupati dan Wakil Bupati Batang Salat Idulfitri di Masjid Agung Darul Muttaqin

Batang - Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Batang Suyono, serta rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Batang dengan berpakaian rapi menuju Masjid Agung Darul Muttaqin untuk melaksanakan Salat Idulfitri 1440 H di Kabupaten Batang, Rabu pagi (5/6/2019). 

Salat Idulfitri dilaksanakan tepat pukul  07.00 WIB dengan Imam K.H Syukron An Naim Al Hafidz dengan Khotib Kepala Kementerian Agama Kabupaten Batang H. Taufik Rahman.
Sebelum menjalankan salat, dalam sambutannya Bupati Batang Wihaji dihadapan jamaah mengatakan, takbir, tahlil dan tahmid mulai tadi malam umat Islam di Indonesia terus dilafalkan sebagai bentuk rasa ketakwaan di hari kemenangan setelah satu bulan lamanya melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan.
“Oleh karena itu, saya selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batang yang telah saling bersinergi bekerja sama dengan pemerintah,” ujarnya.
Dan di hari yang fitri ini kami bersama Wakil Bupati Batang Suyono selaku kepala daerah dan atas nama pribadi, meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak.
"Tidaklah mungkin kami dalam membangun dapat memuaskan semua pihak. Namun, kami bertekad untuk bekerja keras agar dapat lebih sejahtera dalam melayani dan bermanfaat bagi masyarakat Batang," ujarnya.
Dihari yang suci ini lanjutnya, kita saling memaafkan, membantu dan tetap guyub rukun dalam mendukung pembangunan Batang serta tetap mempererat tali silaturahmi.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Batang Wihaji juga miminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang agar diberikan kekuatan dan kesehatan, serta bisa mengemban amanah dalam memimpin Kabupaten Batang yang kita cintai bersama.
"Semoga ke depan tambah baik dan tetap kondusif dan layanan masyarakat bertambah baik," harapnya.
Ia juga menghimbau agar menjaga kesatuan dan persatuan jangan terpengaruh apapun, semoga di Batang tidak ada kejadian ancaman teror. (Humas Batang, Jateng/Edo)

Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial