Infrastruktur Menuju Obyek Wisata Makin Baik

Batang - Selama beberapa hari melakukan peninjauan di obyek wisata, Bupati Batang Wihaji mengutarakan, infrastruktur makin membaik dan antusias dari wisatawan lokal maupun luar daerah makin meningkat. 

“Akses jalannya bagus-bagus, apalagi obyek-obyek wisata yang dekat dengan pusat kota tambah oke,” tutur Bupati Wihaji usai menggelar acara halal bi halal bersama Aparatur Sipil Negara di halaman Kantor Bupati Kabupaten Batang, Senin (10/6/2019).

Ia mengatakan, yang menjadi pekerjaan rumah kita adalah wahana yang ada di obyek wisata, agar lebih variatif lagi. Namun sekarang obyek-obyek wisata yang terdapat di area pegunungan sudah mulai ada peningkatan, seperti dibangunnya tempat-tempat “nongkrong” untuk kawula muda Forest Coffee, Larasati, rumah makan, dan banyak pilihan lainnya.

“Di pinggiran jalan juga secara otomatis sudah mulai tumbuh, tanpa disuruh pun sudah mulai bermunculan, karena melihat pangsa pasar,” katanya.

Bupati menerangkan, saat ini Pemkab Batang mulai fokus melakukan penataan Pantai Sigandu dengan konsep yang baru untuk ditawarkan kepada wisatawan. Namun secara keseluruhan semua obyek wisata mengembangkan potensi yang dimiliki di masing-masing daerah. (MC Batang, Jateng/Heri)


Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial