Bupati Wihaji Memimpin Apel Di Jajaran BPKPAD Batang

Bupati Batang Wihaji memimpin langsung apel pagi di BPKPAD Batang.
Pada kesempatan tersebut Bupati Batang Wihaji memimpin langsung jalannya apel pagi di Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Batang, sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan atau menyambangi beberapa ruangan yang ada di BPKPAD antara lain ruang pengelolaan data, ruang aset, ruang perbendaharaan, ruang administarasi Pendapatan Asli Daerah dan tidak ketinggal Ruang Kepala BPKPAD, Jumat (14/7) adapun apel pagi dilaksanakan di halaman kantor BPKPAD Batang.

Bupati Batang Wihaji selaku pembina apel mengatakan ucapan terimakasih kepada jajaran BPKPAD yang selama ini bagi pemerintah kabupaten Batang merupakan institusi penting dalam hal ini yang mencarikan uang untuk pemrintah kabupaten batang.

BPKPAD merupakan salah satu ASN yang cukup lumayan pekerjaannya khususnya hal-hal yang berkenaan dengan pendapatan keuangan untuk pemerintah kabupaten salah satunya melalui pajak ujar Bupati.

Bahwa dari sekian masing-masing bidang yang saudara pegang barangkali memiliki tupoksi berbeda tetapi semangatnya sama yakni bagaimana meningkatkan pendapatan sebanyak-banyaknya sebagai rasa tanggungjawab kita melayani masyarakat tandas Wihaji.

Saya berharap kepada jajaran BPKPAD barang kali ada inovasi dan kreatifitas baru dari potensi untuk meningkatkan dan pemasukan PAD kita, harapan saya ada inovasi dan kerjasama yang baik dan saling koordinasi kita harus guyup rukun membangun kabupaten Batang kata Wihaji.

Setelah apel pagi selesai Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Batang Suyono dilanjutkan halal bi halal dengan keluarga besar jajaran (BPKPAD) Batang.Kepala BPKPAD Batang Asri Hermawan mengatakan tujuan kami menyelenggarakan halal bi halal ini yang pertama untuk menjalin silaturami sekaligus keluarga besar jajaran BPKPAD bersama keluarga dapat lebih kenal dengan beliau berdua yakni Bupati dan Wakil Bupati, kemudian bapak ibu serta anak-anak kenal dengan karyawan BPKPAD, karena kalau tidak kenal tidak sayang, disamping itu juga halal bi halal tujuan untuk menghapus dosa dan salah antara sesama.

Bupati Batang Wihaji menyampaikan saya berharap ada kerjasama yang baik di institusi BPKPAD, apabila ada kerjasama yang baik insyaallah tahapan-tahapan pekerjaan bisa kita lalui, yakni bekerja bisa nyaman dan bertanggungjawab bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Tentu apabila ada kerjasama yang baik nanti kita dalam hal ini insyaallah ada ibadahnya untuk pembangunan kabupaten Batang kedepan. Intinya yakni melayani kepada masyarakat, dan saya juga sama mempunyai kewajiban melayani masyarakat dan melayani saudara selaku Aparatur Sipil Negara sebagai jajaran kita yang menjadi pelaksana teknis dalam tata kelola pemerintahan daerah ujar Wihaji. (Iwan/McBatang)
Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial