Kompetisi Kurang, Bola Voli Minim Prestasi

Meriahkan HUT RIgelar pertandingan bola voli
Olah raga bola voli sudah memasyarakat di Kabupaten Batang, dan hampir semua desa memiliki lapanganya, Namun karena kurangnya kompetsis sehingga minimprestasi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Batang Suyono saat membuka pertandingan Bola Voli Bupati Cup dalam Rangka HUT RI ke 72 yang bertempat di Lapangan Dracik Kampus Batang Kamis, 10/8.

“Saya lihat geliat olah raga bola voli di desa – desa sangatlah ramai, pertandingan pun digelar antar desa, namun di kota Batang tidak begitu ramai dan kompetisipun namun di kota Batang tidak begitu ramai kurang sehingga prestasinya minim.” Kata Suyono.

Ia juga meminta kepada KONI untuk terus memberikan pembinaan kepada cabang olah raga voli, karena melihat di desa olah raga tersebut sangat luar bisa ramainya dan harus mempebanyak kompetisi atau pertandingan tingakat regional maupun nasional untuk mendongkrak olah raga bola voli Kabupaten Batang.

“Kami juga apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan petandingan ini sebagai ajang pembinaan olah raga dan prestasi, karena bola voli masih perlu terus menerus mellakukan pembinaan agar voli juga bisa berprestasi.” Katanya.

Suyono juga berharap pertandingan bisa berjalan sportif, jangan melihat seberapa besar hadianya namun untuk mengolahragakan diri kita agar kita tetap terjaga keshatannya, serta untuk meriahkan menyambut HUT RI ke 72.

“Dengan berolah raga tubuh kita menjadai sehat dengan betanding dapat menciptalan prestasi sebagai kebanggan pribadi dan kelompok dan lingkup pertandingan.” Tutur Suyono.

Ketua panita pertandingan bola voli Djoko Tetuko mengatakan,” Pertandingan bola voli sebagaajang pembinaan prestasi juga untuk menggeliatkan kembalai olah raga dkota Batang yang kurang rama, dengan pertandingan ini di harapkan bisa menucl kembali atlit atlit muda.” Katanya.

untk pertandingan bola voli diikuti 16 tim dari dinas instansi kabupaten Batang dan intansi vertikal yang anatar lain, Kodim, DPMPTSP dan Tenaga Kerja,BPKAD, Kecamatan Batang, Pengadilan Negeri Batang, Kecamatan Bawang, DinasKesehatan, Kementraian Agama, Polres Batang, DPU PR, Dinas Pertanian, Kecamatan Reban, Kecamatan Bandar dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Edo/McBatang)
Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial