Bupati dan Wabup Mengunjungi Korban Kecelakaan

Sudah enam bulan lebih kondisi tubuh Melinda Nur Andriana siswi SMP 2 Limpung hanya bisa berbaring di tempat tidur saja. Enam bulan lalu tepatnya tanggal 5 April 2017 mengalami kecelakaan saat akan pulang sekolah bersama temannya. Saat akan menyebrang sebuah truk dump melintas dengan kecepatan tinggi hingga menabrak diri dan temannya yang menyebabkan dia dan temannya terpental dan temannya meninggal di tempat sedangkan dia sendiri mengalami luka parah, serta ada beberapa tulang yang patah antara lain kaki dan tulang pinggulnya.

Sudah beberapa bulan anak saya harus bolak balik ke rumah sakit, dari rumah sakit QIM Batang dan saat ini ke Rumah Sakit Karyadi di Semarang. Sudah beberapa kali harus di operasi dari pantat, tulang kaki dan yang belum tertangani bagian pinggul yang harus dioperasi sedangkan biaya untuk operasi membutuhkan biaya yang besar. Untuk biaya operasi pihak yang menabrak tidak mau membantu yang tadinya dalam surat pernyataannya sanggup membiayai namun saat ini bisa membantu Rp. 700.000 saja itu diberikan setiap dua minggu sedangkan dia ( Melinda ) harus kontrol ke Semarang setiap seminggu sekali ujar Caswati Ibunda dari Melinda.

Sejak kejadian terhadap anaknya, ayah Melinda Suwarno harus tidak bekerja lagi di Jakarta. Dia sekarang menunggui anaknya dan bekerja yang dekat dengan rumah hal ini untuk menjaga anaknya, ujar Caswati

Mendengar ada masyarakat yang mengalami kecelakaan yang hingga enam bulan lebih belum sembuh, Bupati Batang H. Wihaji dan Wakil Bupati Suyono setelah sidang paripurna langsung mengunjungi Siswi SMP 2 Limpung yang mengalami kecelakaan tersebut. Selasa, 10 Oktober 2017

Didampingi Kades Banyuputih dan Kepala Bagian Humas, Bupati dan Wabup bertandang ke rumah korban di Dukuh Lokojoyo Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih.Bupati dan Wabup sesampai di rumah korban disambut ibu Caswati Ibunda dari Melinda. Caswati menceritakan kronologi kejadian hingga saat ini dia berbaring dirumah dan pengobatan yang harus bolak balik ke Rumah Sakit Karyadi Semarang. Bupati Batang H. Wihaji mengharapkan kesabaran pihak keluarga dan adik Melinda semoga segera dapat sembuh.

Melihat kondisi yang sangat menyentuh hati, Bupati meminta Kades Banyuputih untuk terus melaporkan kalau ada hal hal yang penting. Untuk meringankan beban Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan untuk membantu pengobatan. (Dion/Humas/McBatang)
Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial