175 UNIT APARTEMEN DI BATANG SEGERA DIBANGUN

Bupati Batang Wihaji menggunti pita

Pembangunan Apartment ini merupakan investasi swasta murni, dan kenapa pemerintah hadir disini karena saya meyakinkan bahwa Batang kedepan ini akan maju dan salah satunya tidak mungkin semua di kafer oleh pemerintah yakni salah satu dari swasta hal tersebut disampaikan Bupati Batang Wihaji saat acara Ground Breaking The Harrizt Apartment atau Peletakan batu pertama pembangunan Apartemet yang bertempat di Sambong Kabupaten Batang, minggu (4/3).


Bupati berharap karena ini potensi yang besar salah satu yang akan kita sampaikan kepada masyarakat luas bahwa Batang ini suatu saat akan menjadi Kabupaten yang besar, seperti halnya apartemen yang akan dibangun ini berhasil yakni menjadi salah satu ukuran, dan saya yakni ini berhasil karena dilihat dari data yang daftar yakni bangunannya belum jadi apartemen sudah laku 70 unit kata Wihaji.


Ia menambahkan bahwa program kabupaten batang yakni Visit Batang 2022 harapan kita batang dikunjungi tidak hanya wisatawan akan tetapi para investor- investor dan program saya salah satunya seratus investor baru dan salah satunya Haris apartemen dan program seribu  wirausaha baru tandas Wihaji.


Saya atas nama pemerintah akan mensport dan memberikan gambaran kepada sektor swasta silahkan berinvestasi di Batang, kita tidak akan dipersulih akan tetapi dipermudah dengan catatan aturan tetap diikuti tandas Wihaji.

Direktur Harrizt Apartment Haris Nugroho mengatakan kami dari apartemen swasta hanya mendukung dari program pemerintah daerah, dan kebetulan kami asli dari putra daerah untuk mendukung daripada daya tarik investor masuk untuk ke Kabupaten Batang.


Dan kami selaku manajemen mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang yang telah mensport kami untuk mendirikan apartemen di Kabupaten Batang yang pertama kali di pantura kata Hariz

Adapun pembangunan apartement ini sebanyak 175 unit dan bahkan yang sudah terjual sekitar 70 unit, untuk pembangunan apartemen sendiri ada tiga tipe yakni tipe 19, tipe 28 dan tipe 38 sedangkan untuk nilai investasinya sekitar 60 milyar ujar Haris.


Habib Hilal selaku manajemen PT Wisa Karya Sejahtera mengatakan selama ini sudah banyak memikirkan untuk melakukan pengembangan-pengembangan di Bumi Batang ini dan salah satu hasil karya kami yakni salah satunya akan mengadakan Ground Breaking The Harrizt Apartment. ini semua bisa terwujud karena adanya kepercayaan dan kami sadar bahwa prestasi itu adalah atas usaha banyak pihak. Selain apartemen kita juga akan merencanakan dan akan dibuat serta membangun pasar desa.

Kegiatan tersebut dihadiri direktur Harrizt Apartement Haris Nugroho, tokoh masyarakat seperti Edi Cristian, Mantan Bupati Batang Bambang Bintoro, Mantan Walikota Pekalongan Basir dan Kepala OPD Kabupaten Batang dan dari para pengusaha-pengusaha. (MC Batang Jateng/HR/SAK)

Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis
Lihat Berita Foto dari Berita ini

Bagikan ke Jejaring Sosial