Dandim Batang Mengecek Langsung Pelaksanaan TMMD Bawang

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, S.Sos melakukan pengecekan langsung dilokasi TMMD Desa Candirejo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang, pengecekan kelokasi TMMD dilakukan Dandim 0736/Batang tanpa sepengetahuan anggota yang terlibat dalam TMMD, Sabtu (14/4).

Kedatangan Letkol Kav Henry RJ Napitupulu kali ini selain untuk bersilaturrahmi dengan warga, juga untuk memastikan bahwa selama pelaksanaan TMMD di Desa Candirejo tidak ada masalah apapun.

Kita harapkan pelaksanaan TMMD di Desa Candirejo bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

"Ya saya hanya silaturrahmi dengan warga sini, selain itu saya ingin memastikan kalau Program TMMD di sini berjalan aman dan lancar, karena waktu terus berjalan dan saya harap semuanya sesuai dengan rencana,"ungkap Dandim saat ditemui di sela-sela kunjungannya.

Dalam kunjungannya kali ini Dandim 0736/Batang sempat membagikan Kaos untuk warga yang turut bekerja dalam TMMD.

"Jangan dilihat harga kaos yang saya berikan tapi liat keiklasan pemberinya", imbuh Dandim.

Tidak hanya kali ini saja orang nomor satu di Kodim 0736/Batang ini mengunjungi dan mengecek langsung kelokasi pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan di Desa Candirejo Kecamatan Bawang ini. Menurut warga, saking seringnya sudah tak terhitung lagi berapa kali Dandim datang ke tempat ini.

"Sering mas, hampir tiap minggu dua kali kayaknya, dan beliaupun kalau datang selalu menyapa warga sini dengan ramah mas," ungkap Ibu Mutriyah, salah satu warga Desa Candirejo saat ditemui di lokasi TMMD. (Pendim 0736/Batang)


Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial