Turnamen Bola Voli di Desa Binaan

Batang - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan  dan perpisahan KKN IAIN Pekalongan yang ke-44, para mahasiswa menggelar Turnamen Bola Voli Tingkat Desa se-Kecamatan Blado, yang diselenggarakan di Desa Cokro, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Minggu (13/5).

Batuud Pelda Nasikin yang mewakili Danrami l09/Blado itu menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa, masyarakat, dan aparat TNI/POLRI.

“Selain itu, juga sebagai ajang adu ketangkasan masyarakat untuk mengisi waktu menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, khususnya di wilayah Kecamatan Blado,” terang Pelda Nasikin.

Kegiatan tersebut lanjutnya, menggunakan sistem gugur  kepada  semua tim.

“Diharapkan agar semua tim melaksanakan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportivitas, galang kekompakan dan semangat bertanding di masing-masing tim, serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama,” tegasnya.

Pelda Nasikin juga mengharapkan kepada para panitia turnamen agar melaksanakan tugasnya secara obyektif, netral dan mengutamakan faktor keamanan, dan keselamatan selama kegiatan berlangsung. (Pendim Batang)


Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial