Awal Tahun 2019, FARK Gelar Jalan Sehat

Batang - Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Forum Aktifitas Remaja Kauman (FARK) Desa Tersono, menggelar acara jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga di Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Minggu (6/1/2019).

Acara yang dimulai tepat pukul 07.00 pagi diberangkatkan oleh Camat Tersono Bambang Urip Widigdo yang juga sebagai warga dukuh Kauman, dengan route sepanjang 3 KM dengan titik star dan finish di halaman Kantor Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Banteng Dukuh Kauman Desa Tersono.

Warga mengikuti rangkaian acara dengan penuh antusias dan senang hati karena dalam gelaran tersebut mereka dapat ngobrol santai dengan sesama warga dan menikmati hiburan organ tunggal yang disiapkan oleh panitia, seperti yang diungkapkan oleh Antoro Penjahit warga Dukuh Kauman Tersono.

Dalam sambutannya, Bambang mengajak kepada warga untuk mengikuti acara jalan santai tersebut dengan tertib, sehingga dengan jalan tersebut akan menjadi sehat dan kerukunan serta persaudaraan warga semakin kuat, nyengkuyung dalam segala hal.

Bambang juga memberikan apresiasi kepada FARK yang telah menyelenggarakan acara tersebut, harapannya dengan dukungan semua warga akan terselenggara setiap tahun.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya, karena sudah 2 tahun berturut turut menggelar acara seperti ini dan nanti malam juga akan digelar pengajian umum dengan penceramah KH Sukri Maulana dari Blado," imbuhnya.

Hadir dalam acara ini unsur dari Forkopimcam Tersono, Kades Tersono beserta tokoh masyarakat desa Tersono, hingga acara pembagian Dorprize selesai dan acara pagi itu secara resmi ditutup oleh panitia dari FARK. (MC Batang, Jateng/Heri).


Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial