Dukungan Bhayangkari Kepada Satuan Pengamanan Pemilu di Batang

Batang - Ketua Bhayangkari Cabang Batang, Jawa Tengah, Ny. Danik Sinulingga didampingi Kepala Bagian Sumberdaya Polres Batang Kompol Siti Za'amah beserta pengurus Bhayangkari menyambangi Pos Pengamanan (Pospam) Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah Kabupaten Batang di Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Minggu (21/4/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny. Danik Sinulingga beserta rombongan memberikan Tali Asih berupa bingkisan makanan ringan, buah dan minuman mineral kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga.

Ketua Bhayangkari, Ny. Danik Sinulingga mengatakan, hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga Pospam tetap bugar dan fit dalam melaksanakan tugas.

"Pemberian tanda tali asih kepada petugas pengamanan ini adalah bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI, dan lainnya yang bertugas di setiap Pospam pemilu 2019 di lingkungan Polres Batang," terangnya.

Bingkisan lanjutnya, diberikan ke setiap pos pengamanan di 15 PPK antara lain, di PPK Batang, Wonotunggal, Warungasem, Bandar, Subah, Gringsing dll.

“Harapan kami dari Bhayangkari, agar dalam tugasnya, para petugas Pospam Pemilu 2019, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Batang. (MC Batang, Jateng/Heri)


Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial