Persibat Kuatkan Mental Pemain Hadapi PSCS

Persibat sudah kembali melakukan latihan intensif dalam rangka menghadapi pertandingan menghadapi PSCS Cilacap pasca pertandingan menghadapi Persip Pekalongan yang berakhir dengan skor 0-0.

Perlu kita ketahui pada pertandingan sabtu kemarin Persibat mengalami sebuah musibah yang mungkin tak terduga sebelumnya.

Disaat pemain dan official tim hendak meninggalkan Pekalongan bus pemain Persibat tiba-tiba diserang oleh sekelompok suporter dari Pekalongan. Dari kasus kemarin Direktur teknik Ahmad Dahlan dan CEO Persibat Batang Dhedy Irawan harus menjalani penanganan medis karena luka cukup serius.

Dalam kesempatan inmi Coach Daniel mengharapkan kejadian yang dialami oleh tim nya adalah sebagai bekal mental pemain untuk lebih kuat “ dari kejadian Pekalongan kemarin paling tidak sebagai bahan pelajaran untuk memperkuat mental pemain. mungkin mereka belum pernah menghadapi situasi itu kalo saya ya sudah sering menghadapi situasi seperti itu tapi kjalo pemain kan belum tentu jadi momen tersebut untuk belajar melatih mental mereka” ujar Daniel.

Dalam latihan Chief Daniel sudah mulai memberikan menu latihan taktik untuk memnpersiapkan laga jumat mendatang menghadapi PSCS Cilacap selain taktik Coach Daniel juga memberikan menu latihan fisik untuk dapat meningkatkan fisik pemain agar lebih kuat dalam pertandingan “ kita akan terus berusaha meningkatkan fisik pemain agar terus meningkat walaupun kadamng pemain belum amapu untuk melakukan hal tersebut tapi tetap kita akan mengusahakan itu terus” lanjut Daniel.

Direncanakan tim Laskara alas Roban ini akan menjalani match Day ke 10 menghadapi timkuat PSCS Cilacap di stadion Moh.Sarengat Batang. (Media Persibat/McBatang)
Catatan : tulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis

Bagikan ke Jejaring Sosial